TEKNIK BERMAIN GITAR

Keputusan untuk mulai bermain gitar mudah dibuat. Tapi, untuk menjadi seorang pemain gitar mahir sama sekali tidak mudah. Banyak orang, sepanjang hidup mereka akan mengambil gitar dan mulai perjalanan ini, sebagian besar tidak berhasil. Tidak ada trik bermain gitar mudah, tetapi ada beberapa pelajaran untuk pemula yang bisa membuat kamu bertahan  dalam belajar sedangkan beberapa yang lainnya sudah menyerah.

# 1: Teori Musik
Gitar untuk pemula lebih dari sekedar mengetahui bagaimana membuat akord G atau bahkan untuk mengetahui lokasi dari semua catatan pada Bar fret. Teori Musik akan memungkinkan kamu untuk bermain di setiap tombol apa saja, dan juga menulis lagu sendiri jauh lebih mudah. Ada pelajaran gitar untuk pemula di seluruh Internet meliputi jenis skala, akord, dan melodi. Mari kita mulai dengan beberapa contoh:
C Mayor skala: C D E F G A B C
Mengapa ini penting? Karena pada frets gitarmu tidak terpisah oleh jarak yang sama. B dan C adalah satu fret dari satu sama lain, seperti E dan F. sedangkan masing-masing yang lainnya adalah dua frets yang terakhir. Pola ini mengikuti catatan root (dalam hal ini C) setiap skala besar. Jika kamu mengambil catatan awal, catatan ketiga  dan yang kelima, kamu memiliki setiap catatan yang diperlukan untuk membentuk sebuah Chord Mayor. Sekarang, tanpa mengetahui formasi apapun atau melihat bagan chord apapun, kamu dapat bentuk apapun chord Mayor setiap saat.

# 2: Rhythm

Pada Tahap ini, bermain gitar untuk pemula lebih baik jika kamu dibimbing  musisi yang berpengalaman untuk bermain bersama dan membimbingmu. Tapi, yang paling  dasar adalah : Ketika kamu memainkan akord dengan memetik ke bawah dengan jari atau memilih bermain string dalam gerakan tunggal dan membiarkan semua cincin keluar. Kemudian, yang paling penting, biarkan tangan Anda di bawah memilih string sampai akord berikutnya (yang sama atau berbeda satu) ketika dimainkan. Ketika kamu memainkan akord berikutnya, mainkan ke atas termasuk setiap string dan membiarkan cincin keluar lagi.
# 3: Praktik
Benar-benar hanya ada satu kunci untuk bermain gitar untuk pemula atau tingkat lanjut, yaitu, Praktik. Pertama kali kamu ambil gitar, sesi latihan harus dua puluh menit. Tujuannya di sini adalah untuk menguatkan tanganmu sehingga dapat menangani string. Jika kamu tidak mengetahui bahwa telah mencapai titik ini, geser masing-masing jari, satu per satu, sepanjang string bawah, menggunakan pengukur. Ini sama seperti menjalankan jarimu di atas bilah pisau. Jika kamu dapat melakukan ini dengan masing-masing jari, tanpa merasa sakit, artinya kamu siap untuk memperpanjang sesi latihan. Seberapa banyak waktu yang dihabiskan utnuk berlatih adalah penentuan tunggal sejauh mana kamu menjadi gitaris.

0 komentar:

Posting Komentar